-->

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru (BRI, BCA, Mandiri)

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru – Dalam kesempatan ini kami bagikan contoh surat lamaran pekerjaan terbaru yang dapat Anda jadikan sebagai pedoman untuk melamar pekerjaan. Contoh surat ini, dapat anda jadikan pedoman dalam penulisan surat lamaran pada saat mengajukan lamaran kerja di Bank. Pada kesempatan ini juga admin sudah mempersiapkan tiga contoh surat yang akan menjadi panduan Anda saat melamar kerja di Bank, baik itu Bank BRI, BCA, MANDIRI, dan sebagainya.

Surat lamaran kerja untuk Bank BCA, BRI, Mandiri

Contoh surat lamaran untuk melamar kerja pada perusahaan perbankan, tentunya akan Anda temui dalam artikel ini. Sebagai pedoman untuk mengajukan lamaran pekerjaan, yang juga merupakan dokumen yang harus dilampirkan untuk mengajukan permohonan. Selain surat lamaran, dokumen lainnya juga sebagai pelengkap untuk kelengkapan administrasi yaitu curriculum vitae (CV).

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk mengajukan lamaran pekerjaan di Bank. Berikut ini kami bagikan tiga contoh surat lamaran kerja untuk Bank BRI, Mandiri, dan juga Bank BCA, yakni sebagai berikut:

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI

                                                                                   Banda Aceh, 19 Januari 2019

Hal: Permohonan Lamaran Pekerjaan
Lampiran: 1 (satu) berkas

Kepada YTH.
Manager Sumber Daya Manusia
PT. BANK BRI, Tbk
Cabang Banda Aceh
Jl. Cut Meutia No. 17
Banda Aceh, Aceh

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap                 :
Tempat/Tanggal Lahir      :
Alamat                              :
No Telp/Email                  :
Status                                :
Pendidikan Terakhir         :

Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung pada Posisi Associate Auditor (AA) di PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk cabang Banda Aceh yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa kelengkapan persyaratan sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Legalisir ijazah S1
  3. Legalisir transkrip nilai
  4. Foto copy Akte Kelahiran
  5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
  6. Pasfoto warna seluruh badan ukuran postcard dan pasfoto warna ukuran 4x6, masing-masing 1 lembar.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk cabang Banda Aceh. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


           Hormat Saya,


    (................................)



Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Kerja di Bank Mandiri


                                                                        Jakarta Pusat, 12 Januari 2019

Kepada YTH,
HRD PT. BANK MANDIRI
Cabang Jakarta Pusat
Jln. Jaya Mutiara Indah No. 07
Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                             :
Jenis Kelamin                :
Pendidikan terakhir       :
Alamat                           :
Agama                           :

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di website rekrutmen Bank Mandiri dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK MANDIRI cabang Jakarta Pusat untuk ditempatkan dibagian teller, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan :
  1. Foto copy ijazah (terlegalisir), 1 lembar
  2. Foto copy nilai akademi (terlegalisir), 1 lembar
  3. Foto copy daftar riwayat hidup, 1 lembar
  4. Foto copy surat pengalam kerja (jika ada ), 1 lembar 
  5. Pass Fhoyo 4x6 empat buah Fhoto

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab, Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.


Jakarta, 12 Januari 2019
Hormat Saya

Materai 6000

( Pemohon )

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BCA

Kepada YTH,
HRD BANK BCA
Jl. Banda Aceh Calang, Km 00, No. xx Banda Aceh

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di Bank BCA Banda Aceh untuk bagian teller, maka dengan ini saya :

Nama                           : Irman Syamsuar
Tempat/Tanggal Lahir : Gapuy, 13 Maret 1986
Alamat/no Telp            : 0852 xxxx xxxx
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan                  : S1 - Ilmu Komunikasi
IPK Terakhir               : 3.50

Sebagai bahan pertimbangan saya lampir kan :

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Foto copy ijazah S1
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy Kartu tanda penduduk.
  • Pas photo terbaru.


Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, 20 Januari 2019
Hormat Saya

Materai 6000
(Irman Syamsuar)


Demikian contoh surat lamaran kerja di Bank, sebagai referensi agar memudahkan Anda saat membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar. Semoga dengan adanya contoh surat yang baik dan benar sebagaimana yang ada, dapat bermanfaat dan juga berguna bagi kita semua. Perlu Anda ketahui, bahwa beda instansi yang Anda lamar, maka akan berbeda juga surat lamaran kerja yang harus anda buat.

Bagi Anda yang sedang mencari contoh curriculum vitae terbaik dan profesional, maka dapat Anda lihat (Bentuk Curriculum Vitae Profesional). Karena dengan CV yang baik, maka akan berpeluang besar Anda akan dipanggil untuk mengikuti tes lowongan kerja yang ada.

2 Responses to "Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru (BRI, BCA, Mandiri)"

  1. Terima kasih Mas contoh surat lamaran kerja di banknya. Sangat berguna untuk referensi saya dalam menyusun surat lamaran kerja bank.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih kembali sudah mengunjungi kami. Semoga bermanfaat dengan informasi yang ada.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel