-->

Cara Resmi Melamar Kerja Pada PT Citilink Indonesia

Sudah pada tahu bagaimana cara melamar kerja di PT Citilink Indonesia? Kalau belum, maka dalam artikel ini kami bagikan panduan cara mendaftar di Citilink secara online. Kesempatan juga bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di seputar transportasi udara, sebab perusahaan maskapai penerbangan Citilink juga sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Karena banyak sekali posisi yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan maskapai penerbangan Citilink Indonesia yang juga merupakan perusahaan bergerak pada bidang transportasi udara. Untuk itu, List Kerja berbagi panduan lengkap cara melamar kerja pada perusahaan transportasi udara yang satu ini. Harapan kami, dengan adanya informasi lowongan kerja terbaru dapat memudahkan Anda saat melakukan pendaftaran.

Cara lamar kerja di Citilink Indonesia
PT Citilink Indonesia memberikan kesempatan untuk dapat bergabung dan memperluas bakat dalam industri penerbangan melalui proses seleksi sesuai kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan maskapai ini.

Berikut cara melakukan pendaftaran kerja PT Citilink Indonesia di bawah ini:
  1. Untuk cara pertama, maka silahkan Anda buka website resmi PT Citilink Indonesia (www.citilink.co.id).
  2. Selanjutnya, silahkan cari tap KARIR di halaman website citilink paling bawah sebelah kiri. Setelah Anda dapatkan, maka silahkan klik pada tap karir/career.
  3. Untuk gambarannya dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.

karir citilink


Setelah Anda klik pada tap Karir/ Career Citilink Indonesia sebagaimana ada pada gambar di atas, maka Anda akan dibawa ke form selanjutnya yaitu memilih posisi yang sedang dibutuhkan dan mengisi biodata Anda untuk melengkapi data pribadi.

Saran kami silahkan isikan secara lengkap berdasarkan informasi yang ada. Untuk memudahkan Anda silahkan lihat pada gambar di bawah ini, yaitu form resmi curriculum vitar Citilink Indonesia.

career citilink


Perhatikan secara seksama agar Anda bisa mengisi semua kelengkapan administrasi untuk melamar ke Citilink Indonesia. Sebelum Anda isi bio data Anda pada karir Citilink, maka pilih dulu posisi yang ditawarkan oleh perusahaan maskapai penerbangan ini.

Untuk posisi yang sedang dibuka, dapat Anda lihat pada tulisan tanda panah di bawah tulisan "PLEASE SELECT AVAILABLE POSITION". Untuk kejelasan bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.




Pada form di atas, merupakan posisi yang ditawarkan oleh TP Citilink Indonesia. Beda posisi tentu akan berbeda juga syarat umum dan khusus. Untuk itu, kami sarankan pilihlah posisi yang sesuai dengan latar pendidikan Anda. Setelah menemukan posisi yang sesuai dengan kemampuan dan pengalaman Anda, maka silahkan klik pada tap NEXT.

Selanjutnya, Anda akan dibawa ke form "Basic Personal Information", dan pada form ini lah mengharuskan Anda mengisi selengkap lengkapnya agar Anda bisa terpanggil untuk mengikuti tes tahap selanjutnya. Maka untuk bisa bekerja di perusahaan maskapai Citilink Indonesia, silahkan ikuti dan isi semua data yang diminta oleh pihak perusahaan.


basic personal information

Form di atas tentu harus Anda lengkapi dengan cara mengisi satu persatu dari "Input Personal Data" hingga sampai ke "Dokumentasi". Bila data di atas semua sudah lengkap semua, maka Anda klik tap NEXT dan selanjutnya akan diperlihatkan data data yang sudah Anda isikan tadi. Semua data yang Anda isi akan diperlihat, sebelum menekan klik tap confirmasi.

Tujuan diperlihatkan untuk meninjau kembali, apakah data Anda sudah lengkap atau belum. Bila data semua sudah lengkap, maka silahkan klik pada tap konfirmasi dan data Anda sudah terkirim pada perusahaan maskapai penerbangan Citilink Indonesia. Untuk pengiriman berkas lamaran, sudah Anda lakukan. Selanjutnya hanya menunggu konfirmasi dari perusahaan apakah Anda berhak mengikuti tes selanjutnya atau tidak.

Demikian cara melakukan pendaftaran pada perusahaan penerbangan maskapai Citilink Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa bekerja di perusahaan maskapai indonesia yang sedang membutuhkan tenaga profesional dan bertanggung jawab.

0 Response to "Cara Resmi Melamar Kerja Pada PT Citilink Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel