-->

Lowongan Kerja D3, S1 Fresh Graduate Untuk Program PNM (Persero)

Bagi Anda yang baru menyelesaikan pendidikan dan belum berpengalaman, PT Permodalan Nasional Madani yang juga merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengundang putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama perusahaan PNM. Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro, saat ini mengadakan proses rekrutmen untuk calon kepala cabang melalui lowongan kerja terbaru hari ini.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan suka bekerja sebagai pimpinan bahkan dalam tim, bersama lowongan kerja November 2016 ini, PT PNM (Persero) memberi kesempatan untuk sumber daya manusia yang berkompeten, ulit, jujur, serta bertanggung jawab untuk bisa mengisi posisi yang disediakan oleh perusahaan BUMN.

Peluang karir di perusahaan Group BUMN yaitu pada PT Permodalan Nasional Madani (Persero) sebagai calon pimpinan kepala cabang MEKAAR  (PAKAR) untuk tahun 2016. Adapun syarat dan kualifikasi pendidikan yang diminta oleh perusahaan dapat Anda ketahui di bawah ini:



Untuk lebih jelasnya, klik pada gambar agar bisa melihat dengan jelas dan terang. Nah, bagi Anda yang memenuhi kriteria dan merasa terpanggil, maka silahkan mempersiapkan berkas lamaran untuk mengirim ke alamat yang sudah ditentukan oleh panitia seleksi.

Itulah info lowongan kerja hari ini dan terbaru. Semoga sukses dan bisa menjadi sebagai calon kepala pimpinan cabang (PAKAR) untuk program PT Permodalan Nasional Madani (PT. PNM Persero).

0 Response to "Lowongan Kerja D3, S1 Fresh Graduate Untuk Program PNM (Persero)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel